Pokemon Sword And Shield

Pokemon Sword and Shield memang sudah muncul dari beberapa bulan lalu, tepatnya menjelang akhir tahun 2019. Namun tetap saja, permainan ini tidak pernah surut di download oleh gamer. Ada saja game yang masih penasaran sebenarnya seperti apa permainan ini. Sebenarnya, entah Pokemon Sword atau pun Shield, keduanya sama-sama memberikan keseruan dalam berpetualang.

Dalam permainan ini, akan terdapat sebuah daerah yang baru di dalam dunia Pokemon, dan di dalamnya terisi begitu banyak pokemon baru. Meskipun hampir semua permainan ini sama persis dengan generasi yang pertama, game ini sebenarnya memiliki perbedaan dan dapat memberi sebuah pengalaman berbeda, bergantung dari mana versi yang Anda mainkan.

Agen judi bola terbaik dapat anda temukan di Vipbet88 yang berdiri selama sepuluh tahun lama nya.

Biasanya, dua game yang dirilis secara bersamaan mempunyai perbedaan jenis pokemon yang dapat ditangkap di alam liar. Ternyata, perbedaan dari game ini bukan hanya itu saja, ada perbedaan lain yang ditawarkan oleh si pembuat pada game ini. Bila Anda bingung, mana permainan yang akan dijadikan sebagai pilihan, berikut adalah berbagai perbedaannya.

Perbedaan Dari Gym Pokemon Di Setiap Versi

Pertama kalinya di dalam sejarah game dari Pokemon, permainan ini akan mempunyai Gym Leader berbeda pada setiap versinya. Bila Anda memainkan Pokemon Sword, nantinya Anda akan menghadapi Gym yang memiliki tipe fighting dengan pimpinannya Bea. Di dalam keterangan game. Bea merupakan seorang master karateka dan ahli pokemon dengan tipe fighting.

Bila Anda memainkan Pokemon Shield kemudian nantinya harus menghadapi Gym yang memiliki tipe Ghost dan dipimpin Allister, Allister ini selalu tampil dengan mengenakan topeng putih. Bahkan Allister telah menjadi pemimpin dalam Gym Pokemon yang bertipe Ghost dari usia muda. Tentu saja selain dua Gym di atas, ada pula Pokemon Trainer yang nantinya akan menghadapi Gym lainnya.

Game Ini Memiliki Legendary Berbeda

Berikutnya adalah legendary game, Pokemon Sword and Shield ini nantinya akan tampil dengan menggunakan maskot Legendary berbeda. Sudah tentu legendary dari Pokemon ini bukan hanya membedakan cover pokemon, namun juga muncul dalam game sebagai sebuah pokemon eksklusif, dan hanya dapat ditangkap dengan menggunakan satu versi game.

Di dalam versi Sword, Anda dapat menemukan Legendary yang memiliki nama Zcian. Mirip dengan nama yang dimilikinya, Zacian muncul dengan sebuah pedang yang berada di mulutnya. Di dalam deskripsi, dituliskan jika pedang yang menjadi senjata dari Zacian ini dapat memotong apa saja.

Dalam permainan Pokemon Sword and Shield, untuk versi Shield, Anda akan Legendary bersama dengan Zamazenta. Zamazenta nantinya akan menjadi maskot. Di bagian leher, Zamazenta mempunyai pelindung badan yang memiliki bentuk perisai, di dalam deskripsinya, Zamazenta ini dapat mementalkan serangan apa saja, jadi pertahanan yang dimilikinya cukup kuat bukan?

Pokemon Yang Eksklusif Pada Setiap Versi

Bukan hanya maskot yang berbeda perbedaan yang jelas terlihat dari permainan ini ialah keberadaan eksklusif dalam satu versi. Untuk Sword pokemon eksklusifnya seperti Turtonator, Mawile, Sirfetch’d, Braviary, Rufflet, Gothitelle, Gothorita, Gothia, Kommo-o, Hakamo-o, Jangmo-o, Zweilous, Deino, Hydreigon, Farfetch’d.

Baca juga: Turnamen Esports Yang Paling Banyak Diikuti Di Dunia

Sedangkan untuk edisi Shield, Pokemon eksklusif yang bisa diperoleh seperti Pupitar, Larvitar, Sliggoo, Duolosis, Vullaby, Sableye, Drampa, Galarian Ponyta, Goomy, Tyranitar, Goodra. Dari berbagai macam perbedaan yang dimiliki oleh permainan ini, versi mana yang paling menjadi favorit Anda? jangan lupa, untuk menggunakan jurus terbaik dan pemain terbaik agar dapat memenangkan permainan Pokemon Sword and Shield.

Situs Game Poker RekomendasiPokerbo merupakan rekomendadi terbaik bermain IDNPOKER Resmi Yang Akan Memberikan Anda Keuntungan