Destiny 2: Shadowkeep

Penggila steam pasti tidak asing dengan permainan bernama destiny 2: shadowkeep. Menempati jajaran gim teratas steam, permainan ini mampu menjadi permainan yang masih dimainkan hingga sekarang. Bahkan permainan ini mampu bersaing dengan permainan seperti pubg, cod, dota2 dan masih banyak lagi.

Semua ini dikarekakan permainan ini melakukan pembaharuan yang membuat banyak pemain memenuhi ekspetasinya. Adanya mode baru yang diberikan bungie untuk para pemain destiny 2 atau D2 membuat permainan ini kembali merebut hegemony dari gamers seperti awal pertama kali kemunculannya dahulu. Jadi tak heran banyak pemain lama yang kembali mulai memainkannya.

Lalu apa yang dibuat bungi sehingga mampu merebut minat kembali banyak pemain? Tentu saja hadirnya mode pvp membuat semuanya kembali seperti semula. Apa anda sudah tahu pvp? Pvp adalah kebalikan dari permainan yang selama ini diusung destiny pada permainan sebelumnya.

Destiny 2: Shadowkeep Sediakan Mode Pvp

Untuk anda yang belum mengenal mode pvp, anda pasti sudah memainkan pvp tapi tidak sadar. Pvp adalah mode dimana anda bertarung melawan pemain orang asli bukan bot atau ai. Meskipun kedengarannya pasti akan jauh lebih sulit, tetapi sebenanrya ini akan membuat permainan jadi seru.

Pada mode pvp pun tersedia sistem perankingan, jadi anda bisa mengetahui kekuatan ranking anda dan teman teman anda. untuk pvp dalam destiny 2 ada tiga orang pemain. bukan lima pemain seperti pvp pada umumnya. bungie lebih memilih tiga pvp karena itu dinilai lebih baik untuk dilakukan.

Tetapi, dibalik keseruan permainan pvp akan menjadi bomerang kepada anda bila tidak memiliki kemampuan yang bagus. disini anda dituntut untuk memiliki  kemampuan bermain yang bagus dalam hal menembak atau aim serta menghindar. Untuk itu anda wajib mengasah kemampuan sebelum bermain.

Lantas bagaimana cara mengasahnya? Untuk awalan anda bisa mengasahnya dengan merampungkan mode pve nya atau cerita. Meskipun anda harus membutuhkan waktu berhari hari, tetapi tidak mengapa karena dengan menamatkan cerita anda akan mendapatkan kemampuan bermain yang lebih baik.

Aim Dan Gerakan Spesial Menghindar untuk Menang PVP

Aim sendiri atau membidik bisa anda asah dalam permainan cerita atau pve. Namun, untuk memaksimalkan aim anda juga harus memilih senjata yang tepat. jangan hanya mengasah aim saja karena senjata tetap mempengaruhi hasil. Bila anda menghadapi lawan yang sering berkumpul, senjata dengan power energy besar sangat anda butuhkan.

Seperti itu kurang lebihnya aim yang harus anda lakukan, jadi anda wajib mengasah kemampuan aim disertai dengan pemilihan senjata. Lakukan pengasahan kemampuan dengan bermain pve melawan bot atau ai. Bila sudah memiliki kemampuan aim yang baik, jangan lupa meniru gerakan spesial mengindar pemain profesional.

Banyak gerakan kejutan yang akan berfungsi mengacau lawan anda. jadi selain anda harus jago aim, anda harus jago dalam menghindar. Lakukan gerakan lurus atau belak belok agar lawan susah melakukan aiming. Gerakan ini bisa anda asah dengan sering memencet tombol laptop. Selain itu anda harus jago menggerakan pandangan anda.

Kemampuan dasar seperti ini sudah seharusnya anda miliki. Tetapi memang bagi pemain pemula yang masih belum banyak mengetahui game mmorpg seperti ini. latihlah kemampuan anda lebih banyak lagi. tanpa pelatiham aim dan gerakan menghindar yang baik akan sulit dapatkan kemenangan pada destiny 2: shadowkeep khusus versi pvpnya dimana lawan orang asli.

PC Gamer