PUBG

PUBG Mobile hingga saat ini masih menjadi salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan. Karena untuk memainkan game tersebut player bisa mengundang teman untuk bermain satu tim yang terdiri dari 4 orang. Sehingga tak heran jika banyak player baru yang tertarik untuk mencoba keseruan bermain game ini.

Namun biasanya untuk pemain yang masih baru seringkali melakukan kesalahan sehingga gampang mati atau bahkan gagal chicken dinner. Daripada jadi player yang noob dan auto dihujat sama tim, sebaiknya Anda ketahui beberapa kesalahan yang harus dihindari saat bermain game PUBG. Dengan begitu Anda bisa merasakan keseruan permainan ini dan tidak gampang mati.

Terjun di Tempat yang Salah

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain baru adalah terjun di tempat bahaya. Tempat bahaya yang dimaksud adalah lokasi di mana menjadi gudangnya senjata dan perlengkapan. Secara otomatis tempat tersebut juga ramai pemain-pemain dari tim lawan.

Baca juga: Game Online Ringan Yang Cocok Untuk Berbagai Jenis Smartphone

Jika Anda belum terlalu mahir menggunakan senjata, apalagi perang secara barbar, sebaiknya hindari terjun di tempat yang ramai. Kemenangan tidak ditentukan dari dimana anda terjun, melainkan kemampuan untuk bertahan. Berjumlah di tempat yang strategis, bukan berarti tanpa rumah sama sekali.

Membawa Banyak Item Tidak Berguna

Kesalahan lainnya yang sering dilakukan oleh para pemain noob yaitu membawa banyak item padahal tidak berguna. Hal paling penting dalam permainan ini adalah perlengkapan yang memang dibutuhkan. Anda tidak perlu membawa semua barang yang ditemui, karena justru menambah muatan dan tidak cukup untuk menampung barang-barang penting.

Mengabaikan Minimap

Kesalahan yang satu ini bisa bikin pemain kalah dan gagal chicken dinner. Dalam permainan PUBG sangat identik dengan peta dimana lokasi tersebut lama-kelamaan akan mengerucut seiring berjalannya waktu. Selalu fokus berperang tanpa memperhatikan map bisa menyebabkan Anda mati termakan zona.

Tidak hanya itu saja, mengabaikan minimap juga membuat anda tidak melihat kemungkinan ada lawan mendekat. Melalui mini map Anda juga bisa mengetahui arah tembakan jika ada yang menembak. Jadi kalau kalian ingin memenangkan permainan jangan sampai mengabaikan meningkat Karena sangat penting demi keselamatan.

Mengabaikan Frag dan Smoke Grenade

Jangan berpikir bahwa 2 item tersebut tidak berguna selama bermain sehingga diabaikan begitu saja. Justru item-item tersebut sangat bermanfaat ketika kalian berada di suatu wilayah terbuka agar tetap safe zone. Karena smoke granade bisa membentengi pemain agar tidak dapat ditembak oleh musuh.

Musuh pun juga akan berpikir berkali-kali lipat untuk mendekat area yang telah di-smooke karena itu bisa membahayakan nyawa mereka. Smoke granade juga bisa dimanfaatkan untuk melindungi anda dan tim saat membantu tim yang knock. Pastinya tidak mau bukan, berniat ingin menolong justru kena tembakan dari arah yang tidak terduga?

Tidak Memahami Jarak Tembak Setiap Senjata

Kesalahan ini juga sering dilakukan oleh para pemain PUBG pemula di mana mereka tidak memahami jarak tembak setiap senjata. Ada beberapa jenis senjata seperti shotgun yang tidak bisa digunakan untuk jarak jauh. Begitu juga dengan sniper yang tidak cocok anda pakai saat barbar ke musuh. Sehingga dibutuhkan pengalaman tinggi dalam mengoperasikan setiap senjata di game agar anda tidak mati konyol karena tidak memahami jarak tembak.

Baca juga: Panduan Bermain Tetris Dengan Memaksimalkan Susunan Balok Yang

Dengan melihat beberapa faktor yang menyebabkan kekalahan saat bermain game tersebut, sebaiknya mulai sekarang perbaiki kualitas permainan Anda. Jangan sampai hanya karena kesalahan kesalahan sepele membuat anda dan tim tidak dapat memenangkan pertarungan di PUBG.

Game Online PC