Karakter Terkuat Di Dota 2

Dirilis oleh Valve Corporation pada Juli 2013, Defense of The Ancients 2 (Dota 2) adalah online game arena pertarungan multiplayer (dalam tim) yang merupakan sekuel Dota 1 (game modifikasi dari video game Warcraft III : Reign Of Chaos dan Warcraft III : The Frozen Throne).

 

Saat ini versi terbaru Dota 2 adalah Dota 2 patch 7.23 yang dirilis pada 2 Desember 2019 lalu. Biasanya semakin meningkat patch menandakan adanya perubahan pada unsur game. Nah, beberapa perubahan yang dilakukan Valve pada Dota 2 patch 7.20 antara lain terletak pada map, items, in game mechanics dan kekuatan hero.

 

Apa itu Hero?

 

Hero adalah karakter yang dipilih oleh tiap player Dota 2. Dimana tiap player hanya boleh memilih 1 hero dan jika hero tersebut sudah dipilih player tim lain, maka Kamu atau player tim Kamu tidak bisa memilih hero tersebut.

Karakter Terkuat di Dota 2

Bagi Kamu yang baru mau mulai mencoba bermain Dota 2, dan bingung siapa saja karakter hero terkuat di game ini. Jangan khawatir, kamu bisa simak ulasan 5 karakter terkuat di dota 2 berikut ini. (referensi dotabuff.com)

  1. The Vengeful Spirit

The Vengeful Spirit atau Shendelzare, memiliki win rate 56,69%. Merupakan jenis agility hero dengan kemampuan terbaik dan efektif hampir di seluruh role seperti gankers (membantu teman  setim yang butuh bantuan) , disabler (mematikan atau melemahkan kekuatan lawan) dan membunuh target (dengan kekuatan magic missile, wave of terror, vengeance aura, dan nether swap)

Agar sukses memainkan karakter ini dibutuhkan skill bermain yang tinggi dan kemampuan kerja sama yang baik dengan tim (tidak egois)

  1. The Underlord

The Underlord atau Vrogros, memiliki win rate 56,33%. Merupakan jenis melee strength hero dengan kekuatan firestorm, pit of malice dan atrophy aura yang bisa berlangsung lama sehingga mampu memukul mundur atau menghancurkan lawan. Agar kekuatannya efektif Underlord harus berada di dekat timnya. Dia juga mempunyai kekuatan untuk teleport tim masuk ke area lawan, yaitu dark rift.

  1. Ursa

Ursa memiliki win rate 55,45%. Merupakan jenis melee agility hero dengan kemampuan yang dapat menambah potensi kehancuran dari serangan yang dibuat. Dengan kekuatan overpower dan fury swipes, Ursa dapat menghancurkan musuh besar sebanyak 700 poin dalam sekali serang.

  1. The Wraith King

The Wraith King atau Ostarion, memiliki win rate 54,25%. Merupakan jenis melee strength hero yang dengan kekuatan tinggi (wraithfire blast, mortal strike dan vampiric aura) untuk menghancurkan lawan. Ostarion sangat susah dibunuh. Sebab dia memiliki kekuatan reincarnation yang dapat membuatnya hidup kembali setelah mati.

  1. Abaddon

Karakter terkuat di dota 2 nomor 5 adalah Abaddon, yang memiliki win rate 54,10%. Merupakan jenis melee strength hero dengan kemampuan beradaptasi yang tinggi sehingga mampu melakukan semua role.

 Baca juga: Game Online PC Ringan 2019 GTA San Andreas Wajib Dicoba

Abaddon terkenal memiliki mantra multiguna, mist coil, yang tidak hanya mampu menyembuhkan timnya tapi juga menyebabkan banyak kehancuran pada lawan karena kekuatan yang dilancarkan lawan berbalik menjadi menyerang mereka sendiri. Hal ini menjadikan Abaddon tidak hanya mampu melindungi dan menyembuhkan rekan satu timnya, tetapi juga memiliki potensi ofensif yang mampu memberikan kerusakan pada musuh juga.

Itulah ulasan 5 karakter terkuat di Dota 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat membantu Kamu yang lagi bingung memilih karakter untuk menang.

PC Gamer