Assassin's Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates merupakan salah satu dari 10 seri lainnya dalam games Assassin’s Creed. Seri ini dikembangkan oleh Ubisoft Paris. Berfokus pada cerita mengenai Kapten kapal dan kru bajak laut yang bernama Alonzo Batilla. Selama perjalanannya, Alonzo akan dibantu oleh kapten bajak laut La Buse.

Seri utama dari Assassin Creed sendiri menceritakan tentang pertempuran antara Ksatria Templar dan Assassin. Keduanya merupakan sebuah perkumpulan kuno. Abstergo yang merupakan Ksatria Templar berusaha menggiring manusia untuk menjadi satu kelompok berserikat. Namun ditentang oleh kelompok Assassin dengan Desmind Miles menjadi tokoh utama permainan.

Selama perjalanan, Kapten Allonzo akan bertemu dengan kelompok Templar dan Assassin. Game dikembangkan secara 3D real time. Pemain akan diarahkan untuk pertempuran antar kapal. Dikembangkan pula dengan banyak aksi parkour didalamnya. Cuaca dan angina dalam permainan mengharuskan pemain membentuk cara bermain mereka sendiri.

Cara Mengunduhnya Di Google Playstore

Assassin’s Creed Pirates sendiri dirilis pada tanggal 5 Desember 2013. Memiliki latar belakang era colonial dan mengambil waktu pada 1716 hingga 1718 Masehi. Merupakan suatu permainan untuk mobile yang bisa diunduh untuk iOS maupun Android. Namun dalam artikel ini akan diarahkan bagaimana mengunduhnya untuk Android.

Baca juga: RF Classic Berikan Tantangan Pada Setiap Karakter Permainan

Cara mengunduhnya adalah dengan melalui Google Playstore. Setelah berhasil mengunduhnya, anda akan diarahkan untuk masuk melalui dua akun. Bisa melalui Google Play Store atau akun Facebook. Namun untuk menghindari kehilangan history game yang sudah dimainkan, anda bisa log in pada kedua akun tersebut.

Tujuan menggunakan kedua akun adalah agar anda bisa melanjutkan misi apabila mengganti handphone. Sehingga tanpa mengulang awal misi, pemain bisa menyelesaikan misi lain dengan masuk dengan akun facebook. Setelah masuk, pemain akan otomatis mendapatkan 2000 koin. Kini anda sudah bisa mencoba misi awal dari permainan bajak laut ini.

Misi Awal Assassin’s Creed Pirates

Misi pertama permainan ini bernama Devils Rock. Misi ini merupakan tutorial berisi cerita perjalanan Alonzo Batilla dengan anak buahnya yang bernama Jumao. Mereka berdua ditangkap oleh suatu kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Barnes. Namun kemudian datang bajak laut terkenal yang bernama La Buse menyelamatkan Alonzo dan anak buahnya.

La Buse mengalahkan Kapten Barnes dengan menghancurkan kapalnya. Oleh penyelamatnya Alonzo dan Jumao diberi kapal sebagai awal petualangannya. Misi awal mengarahkan pemain untuk mempelajari kegunaan lambang layar. Disini pemain diajarkan untuk menaikkan layar yang bertujuan mengatur kecepatan kapal. Kemudian terdapat pula tutorial untuk menggerakkan kapal ke arah kanan dan kiri.

Setelah itu anda akan bertemu dengan kapal musuh yang pertama. Misi awal adalah menghancurkan kapal tersebut. Cara menghancurkan kapal adalah dengan mendekat agar musuh mau berperang. Saat peperangan dimulai, akan muncul tutorial bagaimana cara menembak kapal musuh. Selain itu akan diberi arahan pula bagaimana menghindari serangan lawan.

Baca juga: Rahasia Game Monster Hunter : World Yang Harus Di Ketahui

Apabila telah berhasil mengalahkannya, pemain akan memperoleh bonus. Kemudian permainan akan dilanjutkan pada daerah yang bernama Scorpion Reef. Selama perjalanan pemain diharuskan untuk mencari menu map atau peta wilayah. Tujuannya adalah mengetahui wilayah mana yang bisa dijadikan untuk pertempuran selanjutnya. Tutorial ini juga mengajarkan bagaimana cara membesarkan atau mengecilkan tampilan.

Setelah misi awal, pemain bisa mengikuti wilayah-wilayah selanjutnya. Terdapat beberapa chapter dalam permainan bajak laut ini. Diantaranya adalah chapter 1 yang bernama A Legend is Born menceritakan awal Alonzo bergabung dengan Kelompok La Buse. Sedangkan The Prince of Pirates merupakan chapter kedua yang harus anda mainkan di Assassin’s Creed Pirates.

Game Online PC