Laplace M

Laplace M bisa dibilang sebagai game terbaru yang mampu memikat hati banyak orang untuk memainkannya. Untuk bisa memainkannya dan mendapatkan keseruannya, tentu Anda harus tahu hal-hal yang berkaitan dengan game yang satu ini. Dalam ulasan kali ini, kita akan membahas tentang beberapa class yang cocok bagi Anda pecinta petualangan.

Empat class yang akan kita bahas ini terdiri dari dua class melee serta dua class range dan magic. Sebagai pemain, Anda hanya diperbolehkan memilih satu class untuk bermain. Kelebihan dan kekurangan setiap class pun berbeda-beda. Oleh karena itu, penting untuk memahami setiap class yang ada.

Warrior, DPS Sekaligus Tanker

Warrior memiliki dua peran sekaligus, yaitu DPS dan Tanker. Keduanya memiliki tingkat serangan dan pertahanan yang tinggi. Serangan warrior secara drastis dapat ditungkatkan jika Anda memiliki banyak buff. Durabilitas pertahanan para warrior pun juga bisa ditingkatkan hingga membuat mereka sulit ditaklukan. Sayangnya, kelincahannya dalam Laplace M masih kalah dengan Assassin.

Karena memiliki dua peran, Anda bisa memilih build, yaitu DPS atau Tanker. Dengan class ini, Anda bisa melontarkan banyak serangan dengan efek stun. Dengan kemampuan yang dimiliki warrior, Anda bisa mengamankan party Anda dari serangan musuh dan mampu melakukan regenerasi HP, agar lebih kuat dalam pertempuran.

Assassin, Kelas Pembunuh Dengan Kelincahan Tinggi

Sebagai kelas pembunuh dalam game ini, Assassin memiliki tingkat kelincahan yang sangat baik sehingga mereka bisa membunuh musuh dengan cepat. Kemampuan lainnya adalah berjalan dalam bayangan sehingga musuh kesulitan menemukannya. Assassin mampu memberikan kerusakan serangan yang sangat tinggi, sehingga kedatangannya membawa bencana pada party lawan.

Sebagai DPS, Assassin mampu memberikan serangan fisik yang tinggi dan musuh akan mengalami kerusakan AoE yang masih. Meski hanya bersenjatakan pisau dan kemampuan bertahan lemah, tapi Assassin mampu bertahan untuk menghindari serangan musuh. Selain itu, Assassin juga bisa mencuri HP dari musuh yang mereka lukai dari serangan yang diberikan.

Mage, Kemampuan Sihir Pertama

Mage merupakan class laplace M yang menggunakan sihir pertama. Kemampuan ini digunakan untuk mengendalikan elemen ketika bertarung melawan musuh. Manipulasi elemen menjadi keunggulan dari class yang satu ini karena dengan kemampuan ini, mereka dapat memperkuat penyerangan, meski lawannya berjumlah banyak sekalipun. Elemen api dan es memiliki kelebihannya tersendiri.

Mage seringkali dianggap sebagai class dengan pertahanan yang lemah. Meskipun anggapan tersebut benar, tapi Anda masih bisa mengimbangi class ini dengan mekanisme pertahanan yang lain agar saling melengkapi. Mage mampu mempertahankan diri dengan skill blink, yaitu kemampuan untuk bertahan dan mengembalikan HP yang hilang.

Cleric, Karakter Pendukung Dengan Sihir Penyembuh

Meskipun berperan sebagai karakter pendukung pada game ini, Cleric memiliki kemampuan sihir untuk menyembuhkan teman satu timnya ketika melakukan petualangan berat. Dengan sihir yang dimiliki Cleric, karakter pendukung dan penyerang menjadi lebih seimbang sehingga kemungkinan untuk menang menjadi lebih besar.

Baca juga: Trik Bermain Last Day On Earth Yang Belum Diketahui

Kemampuan lain dari Cleric adalah membuat strategi yang tepat untuk melontarkan serangan. Untuk itu, Cleric harus memiliki kemampuan untuk membaca situasi dan kondisi, kapan serangan dimulai dan kapan harus bertahan saja. Sebagai jiwa yang murni, Cleric memiliki peran untuk membersihkan jiwa-jiwa kotor dari karakter lainnya.

Itulah tadi informasi mengenai empat class yang sering digunakan dalam game ini. Bagi Anda yang ingin memenangkan setiap pertandingan, maka harus tahu macam-macam class beserta kekuatan dan kelemahannya. Dengan begitu, Anda akan lebih ahli dalam game Laplace M.

Game Online PC